Sabtu, 16 Januari 2016

Tools Dos Dan Link Nya

Tools Ddos Dan Link Nya

LOIC

LOIC sebenarnya dibuat untuk digunakan oleh web developer. Dengan tools ini, web developer bisa mencoba ketahanan aplikasi yang dibuat terhadap "Serangan" data yang disengaja maupun tidak (karna load pengunjung yang besar).

LOIC akan membuat koneksi TCP, UDP, ataupun HTTP dalam jumlah yang banyak dan terus menerus terhadap sasaran untuk menguji ketahanan aplikasi yang sedang dijalankan. LOIC menggunakan data 'sampah' yang diciptakannya untuk dikirimkan kepada korban.

Menggunakan program ini sendiri sangatlah mudah. Anda tinggal memasukan URL sasaran atau alamat IP sasaran anda, lalu menentukan jenis koneksi, dan data yang ingin dikirimkan. Seranganpun siap dijalankan

Jika anda ingin mendownload LOIC:Disini

Dos HTTP

Ddos HTTP adalah aplikasi komersil yang ditujukan untuk melakukan HTTP Flood Dos. Aplikasi ini dijual secara resmi karna ditujukan untuk web developer yang ingin menguji ketahanan aplikasinya terhadap koneksi dan data yang banyak dari pengunjung namun juga bisa dimanfaatkan oleh para hacker untuk melakukan serangan Dos.

Untuk menggunakan program ini caranya sangat mudah. Anda tinggal memasukan alamat URL pada kolom Target URL dan menekan tombol Start Flood. Untuk memastikan target yang akan diserang, sebelumnya anda bisa menekan tombol Verify URL terlebih dahulu. Menariknya dari program ini adalah setelah proses serangan selesai dilakukan, anda bisa melihat report yang berisi status informasi mengenai serangan yang dilakukan seperti jumlah query yang dikirimkan, jumlah balasan yang diterima, paket yang hilang dan lain sebagainya.

Untuk melakukan serangan terhadap korban, Dos HTTP membuat koneksi ke komputer korban dengan menggunakan socket asynchronou. Serangan akan lebih berguna bila menggunakan sistem keroyokan, alias digunakan pada beberapa komputer secra bersama-sama yang akan menciptakan serangan Ddos

Jika anda ingin mendownload Dos HTTP:Disini

BanglaDos

BanglaDos atau Banladesh Dos Attack Engine adalah aplikasi untuk melakukan stress test jaringan dan sekaligus serangan Dos, dan yang dibuat oleh Samin Yasar dari bangladesh.

Cara menggunakannya cukup simple, yaitu dengan memasukan alamat URL dari target yang akan diserang dan jumlah request per detik ke target tersebut, kemudian tekan tombol "Start Attack!".

Jika anda ingin mendownload BanglaDos:Disini

Anonymous Ddoser

Anonymous Ddoser adalah tool dos yang mudah digunakan.

Untuk menggunakanya anda tinggal memasukan alamat ip atau URL target serangan anda, setelah itu anda pilih jumlah paket per detik.

Jika anda ingin mendownload Anonymous Ddoser:Disini
password file: parkleetht

Anonymous External Attack

Anonymous External Attack Versi 1.0
Salah satu tools ddos paling saya suka

Jika anda ingin mendownload tool ini:Disini

Baca Juga:

Cara melakukan Dos Attack Dengan Cmd

Tentang Dos Attack

Membuat Tool Dos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Batman Begins - Help Select